Sunday 26 July 2020

Biad4b!... Seorang Pria Kabur Usai Melemparkan Tiga Anaknya ke Kereta Api yang Sedang Melintas





Sungguh-sungguh biadab perbuatan seorang pria di Mesir.

Bukannya melindungi anak-anaknya dari ancaman, ia malah menyeret tiga buah hatinya dalam bahaya, hingga menyebabkan anak-anaknya meninggal.

Pria yang dilaporkan membunuh tiga anaknya dengan melemparkan mereka ke kereta yang tengah melintas, diduga mengalami gangguan jiwa.

Pria berusia 50 tahun yang dilaporkan adalah sopir itu melempar anak-anaknya dan kemudian kabur, dalam insiden yang terjadi di Provinsi Malawi.

Tiga anak itu, berumur empat, enam, dan delapan tahun tewas seketika dengan jenazah mereka segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Berdasarkan laporan media Mesir, kereta itu tengah melintas dari Luxor ke Kairo ketika menghantam tiga anak yang dilemparkan si ayah.

Dilansir Gulf News, Sabtu (25/7/2020), polisi menyatakan mereka menangkap pria itu dan segera melakukan interogasi kepadanya.

Dari hasil penyelidikan awal, diketahui bahwa pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut mengalami masalah kejiwaan dan menerima perawatan selama setahun.

Dalam beberapa tahun terakhir, media Mesir memberitakan serangkaian pembunuhan yang terjadi pada keluarga di negara konservatif itu.

Pekan lalu, seorang petani mengakui membunuh ibu, istri, tiga anaknya, dan kemudian membakar rumahnya demi menikahi wanita lain.

Adapun pada awal tahun ini, seorang perempuan berusia 33 tahun di utara Kairo melemparkan dua anaknya dari balkon lantai empat sebelum menyusul mereka.

Kemudian pada tahun lalu, pengadilan menghukum mati seorang pria karena terbukti membunuh istri dan tiga anaknya di Provinsi Kafr Al Shaikh.(*)

0 komentar

Post a Comment