Thursday 23 July 2020

Bukan Fisik, Ternyata 7 Hal Ini yang Bikin Orang Tergila-gila Kepadamu


Banyak yang beranggapan bahwa fisik penentu segalanya, kalau tidak glowing tidak akan mendapatkan cinta yang sejati. Tanpa tubuh yang ideal akan sulit menemukan seseorang yang benar-benar mencintai. Padahal masih ada yang tidak melihat semua itu dan tidak menjidikan fisik sebagai standar.

1. Hidup yang Dijalani Sesuai Dengan Usianya
Ketika seseorang hidup teratur dengan usianya, sangat menghargai waktu sehingga memiliki tanggung jawab terhadap apa yang sedang dihadapi sekarang.

Jika sedang sekolah maka memiliki target untuk lulus tepat waktu. Jika sudah lulus kuliah tidak menjadi beban keluarga karena sudah bekerja, sehingga orang lain bisa melihatmu bahwa kamu tahu apa prioritas hidupmu.

2. Tujuan Hidupnya Jelas
Seseorang yang tidak memiliki tujuan yang jelas tidak memiliki rencana ke depan, kamu benar-benar tau apa yang kamu butuhkan dan yang harus kamu lakukan.

3. Hidupnya Seimbang
Tidak hanya fokus mengejar karir, namun juga memiliki sisi hidup yang santai, bisa melakukan hobi sehingga orang lain melihatmu tidak kaku dan orang melihatmu asik. Sehingga kamu akan lebih menarik dimata orang lain.

4. Menjaga Penampilan
Syukuri apapun bentuk tubuh yang telah Allah berikan kepadamu. Lebih baik jagalah pemberian Tuhan, dengan cara menjaga kebersihan, keharuman dan menggunakan pakaian yang rapi. Sehingga kamu tidak terlihat kumoh dan sembrautan.

5. Tidak Terlalu Hidup di Media Sosial
Kamu menjalani hidup yang lebih nyata, tidak terlalu hidup di dalam media sosial yang membuatmu sibuk melihat komentar dan like dari orang lain.

Hidupmu bahagia tanpa harus di publikasikan kepada orang lain. Karena jika kamu terlalu sering update di media sosial justru orang lain tidak akan tertarik kepadamu.

6. Menghormati Orang Tua
Yang menghormati orang tuanya adalah sebaik-baiknya orang, ia bukan hanya hormat kepada orang tuanya melainkan kepada orang yang lebih tua dari dirinya serta menyayangi yang lebih kecil dan muda darinya. Ia memiliki sopan santun yang sangat luar biasa.

7. Memiliki Iman yang Kuat
Semua orang menyukai yang beriman dan tidak melanggar aturan agamanya. Karena sejahat apapun seseorang pasti menginginkan pasangan yang baik dan beriman.

sumber : humairoh


0 komentar

Post a Comment