Monday 3 August 2020

Cantik Benar Istri Mas Pur, Main di Tukang Ojek Pengkolan, Sang Pujaan Hati Jauh Lebih Muda 12 Tahun


Perjuangan Furry Setya, pemeran Mas Pur di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dalam mengejar cintanya menjadi cerita menarik.

Ya, Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan resmi menikahi Dwinda Ratna pada Sabtu 15 Desember 2018 silam.

Keberuntungan Mas Pur karena memperistri presenter cantik Dwinda Ratna, rupanya sebanding dengan perjuangannya.


Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan ini pernah ditolak cintanya oleh Dwinda Ratna hingga belasan kali.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Dwinda Ratna dalam program acara Okay Boss Trans 7, Rabu (31/7/2019).

"Aku nolak mas Furry itu lebih dari sepuluh kali," ungkap Dwinda Ratna yang langsung disambut gelak tawa penonton.

Dwinda Ratna menceritakan, pemilik nama asli Furry Setya Raharja itu tak kenal putus asa. Ia terus mengungkapkan cintanya meski ditolak. 

Dalam acara tersebut, Dwinda Ratna juga menceritakan pertemuan pertamanya dengan Furry Setya Raharja.

Semuanya berawal dari pekerjaan Dwinda Ratna sebagai Presenter MNC TV.

Saat itu,  Dwinda Ratna ditugaskan untuk mewawancarai Mas Pur pemeran Tukang Ojek Pengklolan.

"Jadi aku disuruh wawancara Furry Setya Raharja sama bos. Dan itu aku anak baru.

Aku datanglah ke lokasi syuting.

Ada mas mas, aku tanya ke orang itu, 'mas ada yang namanya Furry Setya Raharja' gak?" cerita Dwinda Ratna.

"Terus mas-mas itu bilang kalau katanya Furry lagi syuting, tunggu aja. Yaudah dong aku tungguin dari jam 2 sampai jam 5 sore," lanjut Dwinda.

Tak dinyana, rupanya pria yang disapa Dwinda adalah sosok Furry sendiri. Dwinda pun segera minta maaf. 

"Aku mikir, kok orang itu  lihatin aku aja. Nah banyak tuh artis yang nyapa orang itu 'Mas Furry'.

Aku search dong di google.

Ternyata dia,"cerita Dwinda Ratna.

Menyambung cerita Dwinda,  di tengah proses wawancara, Mas Pur sendiri mengatakan bahwa ia sudah merasa bahwa presenter tersebut adalah jodohnya.

"Dia minta maaf gitu. Terus pas wawancara gue udah mikir, jangan-jangan ini jodoh gue," cerita Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan yang disambut gelak tawa penonton.

"Beneran, hati kecil gue udah bicara.

Akhirnya tukeran nomor telepon gitu, aku bilang tolong kirimin foto yang tadi," ujar lelaki kelahiran 7 April 1983.

Setelah wawancara tersebut, Furry Setya Raharja mencoba membangun komunikasi hingga memberanikan diri menyatakan cinta.

Belasan kali cintanya ditolak, rupanya hal itu membuat hati Dwinda Ratna luluh.

"Ya karena sudah lebih dari 10 kali aku tolak, jadinya luluh, dia penuh perjuangan banget, dia nunjukin serius," jawabnya.

Dwinda Ratna adalah seorang Presenter MNC TV.

Dwinda merupakan alumnus Universitas Gunadarma Jakarta.

Sebelum resmi menikah dengan pemeran Tukang Ojek Pengkolan tersebut, Dwinda Ratna sempat mengatakan bahwa dia tidak memerlukan orang yang sempurna.

Dia hanya menginginkan orang yang bisa membuatnya bahagia dan menjadikannya prioritas.

Dan semua hal itu ada dalam diri Furry Setya Raharja alias Mas Pur.

"Aku tidak membutuhkan yang sempurna, aku hanya butuh seseorang yang membuatku merasa bahwa aku satu-satunya.

Seseorang yang mencintaiku dengan semua yang ada dalam diriku, seseorang yang menjadikanku prioritas, seseorang yang sangat peduli padaku ,

Siapa yang mengenal saya dengan baik, Siapa yang dapat mengajari saya untuk menjadi orang yang lebih baik,

Siapa yang membuat saya merasa diinginkan, dan dicintai adalah perasaan terbaik yang pernah ada," tulisnya. (tribunnews)

0 komentar

Post a Comment